Home / berita umum / Karena Sakit Hati Dengan Rekan Kerjanya Bapak Dan Anak Nekat Membunuhnya Dan Membuang Mayatnya Di Sungai

Karena Sakit Hati Dengan Rekan Kerjanya Bapak Dan Anak Nekat Membunuhnya Dan Membuang Mayatnya Di Sungai

Karena Sakit Hati Dengan Rekan Kerjanya Bapak Dan Anak Nekat Membunuhnya Dan Membuang Mayatnya Di Sungai – Pembunuhan sadis dikerjakan papa serta anak pada teman kerjanya di Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan. Ke-2 pemeran ialah Salim (56) serta Eky Efriansyah (26) tega menghabisi nyawa Hendra serta buang mayatnya ke sungai.

Pembunuhan ini berlangsung sementara pemeran Salim yang disebut petugas keamanan PT SAP, di Desa Ketapat Bening, Kecamatan Rawas Ilir, Musi Rawas Utara, tersinggung teguran korban berkenaan tabung gas elpiji yang hilang, pada Rabu (20/6). Salim maka menyuruh Eky menguber korban dengan membawa pisau serta parang.

Demikian sukses di tangkap, Eky berkali-kali menusuk perut Hendra. Lalu, tersangka menggorok leher korban.

Sesudah korban tewas, Salim dibantu anaknya menghanyutkan jenazah korban ke sungai. Lebih dari satu sementara lantas, mayat korban diketemukan warga tergeletak ditepi sungai.

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro mengemukakan, penangkapan ke-2 tersangka menurut hasil kontrol saksi yang menyaksikan korban bersua dengan ke-2 tersangka sebelum akan peristiwa. Keduanya lantas mengaku jadi pemeran pembunuhan dengan motif sakit hati.

” Ke-2 tersangka merupakan papa serta anak, mereka membunuh dikarenakan sakit hati atau tersinggung teguran korban lantaran gas elpiji di pondokan hilang, ” kata Bayu, Senin (25/6).

Dari dua tersangka diamankan beberapa barang untuk bukti. Salah satunya sebilah parang yang dipakai jadi alat pembunuhan serta lebih dari satu helai busana yang digunakan keduanya sementara peristiwa.

” Mereka kita gunakan Klausal 170 serta 340 KUHP dengan ancaman terendah 15 th. penjara, ” ujarnya.

About admin