Home / Berita Bola / Kecewa Banget Di PHP Arsenal

Kecewa Banget Di PHP Arsenal

Kecewa Banget Di PHP Arsenal – Arsenal memang sempat punyai kesempatan besar utk beroleh Antoine Griezmann empat th. lalu. Tetapi, Arsenal tambah melepaskan kesempatan itu serta udah buat Griezmann kecewa.

Griezmann masuk radar Arsenal kala masihlah membela Real Sociedad pada musim panas 2013. Kala itu, ada kontak pada agen Griezmann, Eric Olhats, dengan scout Arsenal, Gilles Grimandi.

Griezmann cukup gairah mendengar ketertarikan Arsenal serta di beri tahu bahwa transfer besar kemungkinan bakal terwujud.

Namun demikian, sehabis tunggu lama, Griezmann tdk beroleh berita seterusnya dari Arsenal. Baru saat penutupan bursa transfer, penyerang asal Prancis itu dikabari bahwa Arsenal tdk bakal merekrutnya.

Berasa jadi korban Pemberi Asa Palsu dengan sebutan lain PHP, Griezmann kecewa. Kala Arsenal datang kembali padanya, dia segera tutup pintu.

” Saya tunggu, tunggu, serta senantiasa tunggu. . . Kala ga ada berita, Eric menghubungi Grimandi, yg menyampaikan bahwa manajer masihlah tertarik terhadap saya (serta) memohon utk masih tunggu, ” catat Griezmann dalam autobiografinya yg berjudul Behind The Smile.

” Selanjutnya berapa jam saat sebelum bursa transfer ditutup, dia memberi kabar kami bahwa Arsenal tak lagi laksanakan transfer. Saya tdk gemar di beri tahu suatu hal serta nyata-nyatanya itu tdk berjalan, ” lanjut Griezmann.

” Jadi, kala Eric memberi kabar saya lantas bahwa club London itu tertarik kembali, saya menyebutkan padanya : ‘Lupakan, sehabis pukulan yg mereka tambahkan ke kita’, ” kata penyerang yg saat ini berumur 26 th. itu.

Pada musim panas 2013, Arsenal menentukan utk menghadirkan striker yang lain, Yaya Sanogo, dari Auxerre. Pembelian Sanogo kelanjutannnya bisa dibuktikan tidak sukses keseluruhan serta si pemain udah di lepaskan pada musim panas waktu lalu.

Disamping itu, Griezmann ubah ke Atletico Madrid 1 tahun sehabis di-PHP Arsenal. Berbarengan Atletico, dia jadi diantara satu penyerang tersubur di Spanyol. Griezmann udah membuat 89 gol utk Los Colchoneros dalam 176 laga di seluruh persaingan.

About admin