Home / Berita Bola / Kemenangan Napoli Atas Sampdoria, tidak Cukup Untuk Menghambat Juventus Menggapai Scudetto

Kemenangan Napoli Atas Sampdoria, tidak Cukup Untuk Menghambat Juventus Menggapai Scudetto

Kemenangan Napoli Atas Sampdoria, tidak Cukup Untuk Menghambat Juventus Menggapai Scudetto – Napoli berhasil jadi pemenang lawatannya ke Sampdoria 2-0. Bagaimanapun, kemenangan itu tak cukup utk menghambat Juventus menggapai Scudetto selesai seri dengan AS Roma.

Berkunjung ke Luigi Ferraris, Senin (14/5/2018) dinihari WIB, Napoli serta Sampdoria bermain sama kuat di selama set pertama. Kebuntuan Partenopei baru terpecah kala laga melewati 70 menit.

Pemain pengganti Arkadiusz Punya mengambil alih Dries Mertens utk membuat akibat instan. Penyerang Polandia itu buka keunggulan Napoli di menit ke-72.

Terima umpan pendek Allan di luar kotak penalti, Punya merampungkan dengan tendangan kaki kiri melengkung yg bersarang di pojok atas gawang Sampdoria. Napoli memimpin 1-0.

Napoli cuma diperlukan delapan menit utk menambah keunggulannya jadi 2-0. Dari keadaan sepak sudut, sepakan Lorenzo Insigne menjumpai Raul Albiol yg ditangani dengan sundulan tanpa ada dihalau penjaga gawang Vid Belec.

Napoli, yg di pastikan finish runner-up, waktu ini mengantongi 88 point hasil 37 laga. Marek Hamsik dkk. tidak bisa kembali menyusul Juventus yg miliki keunggulan empat point serta persaingan tersisa satu laga.

Kekalahan di kandang Fiorentina 0-3 dua minggu lalu tentukan kegagalan Napoli. Sehabis di laga terlebih dahulu sukses menundukkan Juventus.

About admin