Home / Motogp / Kendala Sirkuit Basah Rossi Kesulitan

Kendala Sirkuit Basah Rossi Kesulitan

Kendala Sirkuit Basah Rossi Kesulitan – Pada session latihan bebas pertama (free practice 1/FP1) yang berjalan di lintasan basah, dia ada di urutan ke-16 daftar pencatat putaran paling cepat.

Pada FP2, dengan lintasan yang mulai jadi kering, pebalap Italia itu cuma dapat ada di urutan ke-12.

” Hari yang susah. Saya sedikit cemas dengan lathan pagi (FP1) karna lintasan seutuhnya basah serta saya sedikit alami kesusahan. Susah karna anda tak dapat membalap 100 %, ” kata Rossi, Jumat sore saat setempat.

” Tetapi, waktu FP2, saya sedikit kesusahan serta kurang cepat. Kami miliki permasalahan dengan setting motor, jadi kami mesti berupaya agar tambah baik, ” tutur dia lagi.

Pada dua seri pertama musim ini, di Qatar serta Argentina, Rossi juga alami kesusahan waktu session latihan serta kwalifikasi. Tetapi, dia senantiasa temukan jalan keluar waktu balapan serta pada akhirnya naik podium.

Pada seri ketiga di Austin, dua minggu lantas, dia memulai akhir minggu dengan tambah baik. Rossi kuat mulai sejak session latihan serta meneruskan kebiasaan naik podium sesudah balapan.

” Sayangnya, saat ini begitu serupa dengan balapan-balapan pertama (di Qatar serta Argentina), ” tutur pebalap yang saat ini memuncaki klassemen dengan 56 poin itu.

” Th. lantas, saya datang disini dengan motor lama serta begitu kuat mulai sejak session latihan. Selama akhir minggu, saya senantiasa terasa nyaman dengan motor, ” kata Rossi.

Rossi menerangkan, th. ini terdapat banyak permasalahan yang hampiri, salah satunya waktu masuk tikungan. Dia juga mengakui kesusahan temukan keseimbangan dengan motor.

Rekanan satu tim Rossi, Maverick Vinales, memperoleh hasil tambah baik, namun juga tak optimal. Pada FP1 dia ada di urutan ke-10, lantas ke-6 pada FP2.

Di segi lain, beberapa pebalap Honda tampak menguasai hari pertama GP Spanyol. Pada dua session latihan, tiga posisi paling cepat senantiasa dikuasai pebalap Honda dengan Dani Pedrosa (Repsol Honda Team) jadi yang paling cepat.

” Performa beberapa pebalap Honda bikin kami cemas karna waktu lintasan basah, seperti pada latihan serta kwalifikasi di Argentina, mereka memperoleh suatu hal serta tambah baik, ” kata Rossi.

Th. lantas, Rossi tutup musim dengan mencapai dua kemenangan serta satu diantaranya didapat pada GP Spanyol.

Persaingan beberapa pebalap bakal berlanjut hari ini, Sabtu (6/5/2017). Mereka bakal melakukan session latihan bebas ketiga serta ke empat, dan session kwalifikasi.

About admin