Home / Liga Italy / Kepercayaan Diri Tottenham Tengah Dipuncak

Kepercayaan Diri Tottenham Tengah Dipuncak

Tottenham Hotspur melaju ke babak 16 besar Liga Europa sesudah menyisihkan Fiorentina. Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, menyatakan timnya tampil menakjubkan. Spurs menang telak 3-0 atas Fiorentina terhadap laga leg ke-2 babak 32 besar di White Hart Lane. Tiga gol tim tuan rumah dicetak oleh Ryan Mason, Erik Lamela, dan satu yang lain dari gol bunuh diri Gonzalo Rodriguez.

Hasil tersebut meloloskan Spurs ke babak berikutnya bersama score agregat 4-1 sesudah jumpa perdana di kandang Fiorentina berhenti imbang 1-1. Kepada laga di White Hart Lane, Spurs yang tampil tidak dengan Harry Kane kalah penguasaan bola 47-53%. Tetapi, mereka lebih tidak sedikit membuat kesempatan. Dari keseluruhan 14 percobaan membentuk gol yang mereka buat, delapan di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Fiorentina menciptakan 12 percobaan membentuk gol dan hanya tiga yang sesuai sasaran.

“Performa kami menakjubkan dan kami sudah menyelesaikan pekerjaan kami. Sekarang Ini kami lolos ke babak berikutnya. Itu yaitu target kami sebelum kompetisi,” tutur Pochettino.

“Kami amat layak meraih hasil ini dan aku suka bersama performa tim. Kini kami mesti siap buat laga di hari Minggu,” Tandasnya.

About admin