Home / Berita Bola / Kerja Keras Seorang Cristiano Ronaldo

Kerja Keras Seorang Cristiano Ronaldo

Kerja Keras Seorang Cristiano Ronaldo – Tak tampak yang mencurigakan kapabilitas Cristiano Ronaldo di atas lapangan. Bintang Juventus itu sebagai satu diantara pemain terhebat dalam sebuah dasawarsa paling akhir berbarengan Lionel Messi.

Pemain yang sudah pernah berlaga berbarengan Real Madrid itu udah mencapai 25 trophy berkelas selama karirnya, baik di level club maupun negara. Ronaldo udah tunjukkan kehebatannya berbarengan Tim nasional Portugal, Juventus, Real Madrid, juga Manchester United.link alternatif sbobet

Gak cuma itu, Cristiano Ronaldo sudah mengumpulkan lima penghargaan individu berkelas, Ballon d’Or. Record itu cuma kalah dari Messi, sebagai lawan abadinya.

Rangkaian gelar itu tunjukkan Ronaldo merupakan satu pada pemain terhebat dunia sepanjang waktu, yang sukar dibantah. Kemajuan Ronaldo itu ditetapkan pelbagai aspek.

Nah, lebih kurang aspek apapun yang bikin Ronaldo menjelma berubah menjadi pemain hebat?

Berikut tiga aspek yang bikin Cristiano Ronaldo berubah menjadi pemain hebat.

1 dari 3
1. Keadaan Fisik
Terkuak catatan menakjubkan seusai Cristiano Ronaldo mengirimkan Real Madrid juara Liga Champions 2017-2018. Masa itu, superstar asal Portugal itu dikatakan punya fisik seperti pemain berumur 23 tahun.

Walaupun sebenarnya, waktu itu Ronaldo udah berumur 33 tahun. Perihal itu tunjukkan fisik Ronaldo begitu baik, walaupun usianya udah termasuk senja.

Bahkan juga, di umur yang saat ini, 35 tahun, disaat biasanya pemain lain mulai turun, Ronaldo masih tampak main di level tinggi. Kekasih Georgina Rodriguez itu masih dapat membuat banyak gol sampai berubah menjadi pahlawan kemenangan klubnya.

2 dari 3
2. Kerja Keras serta Etos Kerja
Latihan keras Cristiano Ronaldo sudah berubah menjadi rahasia umum. Kerapkali, kekasih Georgina Rodriguez itu terus berlatih disaat persaingan tengah libur.

Tidak hanya pekerja keras, Ronaldo pun miliki spirit kerja yang baik. Ia berubah menjadi pemain pertama yang datang di sesion latihan serta pemain paling akhir yang tinggalkan latihan.

Setelah itu Ronaldo di kenal juga pemain yang gak tahu menyerah. Perihal tercantum di atas, barangkali sedikit dipunyai sejumlah pemain lain.

3 dari 3
3. Senantiasa Mengusahakan Berubah menjadi Semakin Baik
Cristiano Ronaldo sebagai figure pemain yang senantiasa mengusahakan bertambah baik di lapangan. link alternatif bola88

Buat bertambah baik, kerapkali dia mesti mengganti urutan bermainnya. Ronaldo mulai karir jadi winger kiri serta kanan, setelah itu berpindah fals nine, serta saat ini berubah menjadi penyerang.

Perihal itu yang bikin Ronaldo terus berubah serta bertahan berubah menjadi pemain hebat bertahun-tahun.

Setelah itu Ronaldo di kenal juga menyenangi kendala, lewat cara berganti club. Perihal itu yang sampai saat ini gak dapat diiringi lawan abadinya, Lionel Messi.

Sewaktu Ronaldo bertualang, pemain berasal dari Argentina itu masih setia bertahan berbarengan Barcelona.

About admin