Ketua KPU Arief Budiman Menyebutkan Sekitar 5 Propinsi Yang Sudah Menyelesaikan Rekapitulasi Suara Pemilu 2019

Agen Casino

Ketua KPU Arief Budiman Menyebutkan Sekitar 5 Propinsi Yang Sudah Menyelesaikan Rekapitulasi Suara Pemilu 2019 – Sekitar 5 propinsi menyelesaikan rekapitulasi suara Pemilu 2019. Lantaran itu rekapitulasi suara tingkat nasional dapat diawali besok hari.

” Lebih kurang 4 sampai 5 propinsi udah usai ini hari, besok mulai rekap dalam negeri, ” papar Ketua KPU Arief Budiman di kantor KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2019) .

Arief menyampaikan, pihaknya dapat menyebut propinsi yg sudah usai lakukan rekapitulasi. Nanti, perwakilan propinsi dapat lakukan persentasi hasil rekapitulasi itu.

” Bila dapat usai ini hari, kita dapat kontak mereka untuk lekas ke Jakarta, ” ujar Arief. Dijumpai kala berbarengan, komisioner KPU Ilham Saputra menyampaikan ke lima propinsi itu antara lain Bangka Belitung, Gorontalo sampai Kalimantan Tengah.

” Udah 5 propinsi, Bangka Belitung, Gorontalo, Kalimantan Utara, Bali, Kalimantan Tengah, ” kata Ilham.

Awal kalinya, tertera baru 3 propinsi yg sudah usai lakukan rekapitulasi. Jumlahnya ini makin bertambah seusai Kalimantan Utara serta Kalimantan Tengah pula usai lakukan rekapitulasi.