Home / Liga Spanyol / Kiprah Manis Costa Di Atletico Madrid

Kiprah Manis Costa Di Atletico Madrid

Kiprah Manis Costa Di Atletico Madrid – Diego Costa diganjar kartu merah selesai rayakan gol utk Atletico Madrid. Menurut mitranya, Lucas Hernandez, hal semacam itu diakibatkan Costa miliki kebiasaan dengan peraturan di Inggris.

Costa bikin kiprah yg manis di La Liga sehabis pulang ke Atletico dari Chelsea. Dia membuat gol ke dua di menit ke-68 dalam kemenangan 2-0 atas Getafe di Wanda Metropolitano, Sabtu (6/1/2017) malam WIB, selesai Angel Correa buka score di menit ke-18.

Costa rayakan golnya dengan lari ke diantara satu segi tribun stadion. Disana dia kelihatan berapi-api merayakannya berbarengan pendukung Atletico.

Sial buat eks pemain Chelsea itu. Perayaan gol itu berakhir kartu kuning ke dua, yg mempunyai arti mesti menyudahi laga lebih cepat. Kartu kuning pertama dia mampu di menit ke-62 sehabis tidak mematuhi Djene Dakonam.

Apa yg di terima Costa beroleh pembelaan dari Lucas. Bek Atletico itu beranggap apa yg dilaksanakan Costa tdk bakal diganjar kartu kuning andaikan di sepakbola Inggris.

” Sehabis membuat gol, dia lari ke arah pendukung sebagai hal menakjubkan di sepakbola, ” kata Lucas seperti dilansir dari Marca.

” Di Inggris ketetapan itu tdk ada serta Anda dapat merayakannya berbarengan pendukung Anda sendiri. Ini buat malu tetapi dia tak lagi melaksanakannya kembali, ” sambungnya.

” Wasit udah bekerja dengan sebaik baiknya, seperti kita seluruh dapat laksanakan kekeliruan serta tdk ada manfaatnya sama sama menyalahkan. Tambah baik berpikir bahwa kami udah nampak dengan baik, ” tegas Lucas

About admin