Home / Berita Bola / Kisah Lionel Messi Saat Pertama Kali Gabung Barcelona

Kisah Lionel Messi Saat Pertama Kali Gabung Barcelona

Kisah Lionel Messi Saat Pertama Kali Gabung Barcelona – Lionel Messi hampir dua dasawarsa berbarengan Barcelona mulai sejak kontrak pertamanya pada 2000. Terdapat cerita menarik terkait kontrak pertama Messi dengan Barcelona.

Messi masih 13 tahun sewaktu pertama kali datang di Barcelona pada September 2000. Pertama kali berlatih di club itu, ia seperti menyihir banyak orang-orang di La Masia,Sbobet88 pusat latihan Barca.

Kapabilitas pemain muda Argentina sewaktu itu bikin beberapa pejabat club suka. Walau begitu, Messi waktu itu belum tanda tangan kontrak jadi salah satunya pemain binaan Blaugrana.

Ia baru tanda tangani kontrak pertamanya dengan Barcelona pada Desember 2000. Beberapa pejabat serta faksi club yang lain ada dalam kegiatan makan siang sekalian tanda-tangan sang pemain.

Diberitakan dari Sport, Sekretaris tehnis Carles Rexach serta Horacio Gaggioli yang disebut contact Messi di Spanyol, sempat pernah bakal tawarkan Messi ke Real Madrid. Mereka selanjutnya diundang, Josep Maria Minguella, agan lain yang punyai koneksi ke Barcelona masa itu.

Presiden Barcelona waktu itu, Joan Gaspart, terasa terdapat beberapa resiko kalau club itu mendapatkan tanda-tangan Messi. Karena mengontrak Messi waktu itu ada kemungkinan ketetapan salah sebab datangkan pemain asing dengan umur muda yang masa itu belum umum di Eropa.

Rexach waktu itu pula kuatir.Agent88bet Tapi habis main tenis serta makan di kafetaria, Gaggioli serta Minguela menyudutkan supaya Rexach selekasnya menentukan untuk mengontrak Messi.

About admin