Home / Liga Inggris / Klopp Tak Mau Salahkan Para Pemainnya

Klopp Tak Mau Salahkan Para Pemainnya

Jurgen Klopp tak mau menuding anak buahnya sebagai baing keladi setelah timnya hanya meraih hasil imbang 2-2 ketika Liverpool berhadapan dengan tim papan bawah klasemen, West Ham yang digelar di Anfield kemarin.

Ada dua nama pemain yang muncul jadi sorotan publik yakni sang penjaga gawang, Loris Karius dan juga bek tengah The Reds, Joel Matip. Karius sendiri telah gagal memblok bola dari tendangan bebas yang dilepaskan oleh Dimitri Payet. Bagi Karius sendiri, kritikan pedasr ini adalah kali kedua usai pada pekan lalu sang kiper juga menerima kritikan ketika The Reds menelan kekalahan 3-4 di  kandang Bournemouth.

“Gol pertama West Ham adalah tendangan bebas yang sangat indah dan pada gol kedua adalah sebuah ketidakberuntungan kami,” ungkap Klopp setelah laga berkahir seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

Menurut Klopp timnnya tak boleh kehilangan bola dan juga tak seharusnya melakukan sebuah pelanggaran yang menghasilkan tendangan bebas yang indah seperti itu.

Gagal meraih poin penuh dalam dua pertandingan terakhir membuat Liverpool hanya berada di peringkat tiga klasemen sementara. Dan sampai saat ini tim asuhan Klopp tengah tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen, Chelsea.

About admin