Home / Liga Inggris / Klopp Yakin Mampu Hadapi Jadwal Liga Yang Ketat

Klopp Yakin Mampu Hadapi Jadwal Liga Yang Ketat

Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp tengah mengucapkan janji bahwa tim asuhannya akan terus berjuang dengan ekstra keras guna mengamankan gelar juara liga, meskipun kini Chelsea memiliki keuntungan mengenai jadwal laga di hari Natal.

Manajer Liverpool tersebut percaya timnya akan mampu mengatasi jadwal bermain yang akan membuat anak asuh Klopp berhadapan dengan Stoke City, dan kemudian menghadapi Manchester City pada Tahun Baru, sebelum akhirnya mereka harus melawat ke markas Sunderland, dua hari berselang.

Chelsea sendiri mendapatkan 48 jam yang lebih jelang jadwal pertandingan mereka pada saat periode sibuk, tetapi Klopp menyatakan bahwa dirinya tak mempunyai masalah mengenai jadwal bermain yang sibuk tersebut.

Klopp juga mengaku hal tersebut memang akan menjadi sulit, akan tetapi bukan berarti hal tersebut akan mustahil untuk bisa dilewati dengan mulus. Sang manajer mengatakan ia akan siap berjuang keras untuk bisa melakukan permainan yang terbaik untuk dapat berada di puncak klasemen sementara Premier League.

Ia juga mengaku tak menemu masalah denga jadwal pertandingan yang sangat ketat. Namun ia mengaaku sangat menyukai Boxing Day.

About admin