Home / Liga Indonesia / Klub Liga 2 Akan Lawan Persib

Klub Liga 2 Akan Lawan Persib

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, menjelaskan, timnya juga akan hadapi kontestan Liga 2, yaitu Perserang Serang, di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Kamis (1/3/2018) .

Sebelumnya bertemu dengan Perserang, Persib semakin lebih dahulu pergi ke Tasikmalaya untuk memerankan kompetisi eksperimen hadapi Priangan Selection di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018) .

Persib sendiri juga akan pergi ke Tasik pada Jumat (23/2/2018) serta kembali pada Bandung untuk persiapan hadapi Perserang.

” Lepas 1 Maret Perserang, itu satu diantara agenda kami. Sesudah Tasik, kami pulang, latihan sekali lagi disini dua hari, kami pergi ke Serang, ” kata Herrie di Stadion Gelora Bandung Lautan Barah (GBLA) , Kota Bandung, Kamis (22/2/2018) .

Terkecuali ke-2 tim itu, Maung Bandung juga mengagendakan satu kompetisi eksperimen terakhir hadapi club dari Liga 2.

Menurut Jose, sapaan akrabnya, kompetisi eksperimen paling akhir sebelumnya pertandingan Liga 1 2018 gagasannya juga akan berjalan di Stadion GBLA.

” Lawan paling akhir belum juga, masih tetap mencari, coach minta di Liga 2. Selama ini, kami masih tetap tiga eksperimen yang disediakan, Tasik, Serang, serta paling akhir di GBLA. Mungkin saja coach miliki pertimbangan beda, yang perlu saya persiapan mencari tim Liga 2, ” katanya.

About admin