Home / Berita Bola / Lampard Kritik Kepindahan Matic Ke MU

Lampard Kritik Kepindahan Matic Ke MU

Lampard Kritik Kepindahan Matic Ke MU – Legenda Chelsea, Frank Lampard, mengritik penjualan Nemanja Matic dari bekas klubnya itu ke Manchester United pada musim panas ini. Dia menyebutkan hal itu sesudah The Blues kalah dari Arsenal pada kompetisi Community Shield di Stadion Wembley, Minggu (6/8/2017).

Lampard menilainya, penjualan Matic tidak masuk akal. Menurut dia, Matic yaitu komponen perlu dari keberhasilan Chelsea memenangkan Liga Inggris musim kemarin.

” Begitu aneh lihat Matic di jual ke Manchester United, ” tutur Lampard.

Lampard menyebutkan duo Matic serta N’Golo Kante di lini tengah Chelsea musim kemarin miliki peranan yang tidak tergantikan. Ini buat serangan Chelsea jadi lebih menakutkan.

” Matic buat wingback Chelsea leluasa untuk menyerang. Diluar itu, Matic juga buat Pedro serta Willian memiliki kebebasan untuk membuat serangan, ” lebih Lampard.

Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea beli Tiemou Bakayoko dari AS Monaco yang dijagokan jadi pengganti Matic di lini tengah.

Pencetak gol paling banyak Chelsea selama histori ini mengaku The Blues masih tetap perlu penambahan pemain untuk hadapi musim 2017-2018.

Chelsea beli Matic dari Benfica pada Januari 2014. Sepanjang di Stamford Bridge, pemain 29 th. asal Serbia ini tampak dalam 154 kompetisi kompetitif dengan peran tujuh gol serta 20 assist.

About admin