Home / Liga Italy / Lapadula Dapat Panggilan Untuk Perkuat Timnas Italia

Lapadula Dapat Panggilan Untuk Perkuat Timnas Italia

Gelandang tengah Timnas Italia, Marco Verratti dirinya mengaku senang dengan kesuksesan striker Ac Milan, Gianluca Lapadula menembus skuat Timnas Italia untuk pertama kalinya.

Pelatih Timnas Italia, Giampiero Ventura sendiri kini memang memanggil beberapa muka baru untuk memperkuat Timna Italia dalam laga melawan Leichtenstein di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 dan dilanjutkan dengn pertandingan uji coba melawan Jerman.

Salah satu nama yang sukses mendapatkan kesempatan untuk membela tim Azzurri adalah top skorer kompetisi Serie B di musim lalu, Gianluca Lapadula. Seorang penyerang yang kini berseragam AC Milan tersebut tengah mendapatkan panggilan untuk pertama kalinya setelah ia mampu tampil cukup menjanjikan bersama skuat Rossoneri pada awal musim ini.

Dan Verratti pun menyatakan rasa senangnya terkait pemanggilan Lapadula ke skuat Italia, serta ia juga mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar sang sttriker sejak musim lalu.

Ia beraggapan bahwa Pescara adalah batu loncatan bagi Lapadula, yang tak lain juga baginya sendiri, serta Ciro Immobile, dan ia menganggap bahwa klub lamanya, Pescara adalah tempat yang tepat bagi para pemain untuk merasakan nafas sepakbola saat meniti karir profesionalnya.

About admin