Home / Berita Bola / Lautaro Martinez Ingin Bermain Bersama Messi Di Barcelona

Lautaro Martinez Ingin Bermain Bersama Messi Di Barcelona

Lautaro Martinez Ingin Bermain Bersama Messi Di Barcelona – Agen Lautaro Martinez menyampaikan clientnya selamanya pingin main berbarengan Lionel Messi. Apa ini isyarat Lautaro dapat ganti ke Barcelona pada musim depan?

Sama dengan yang sebelumnya telah diberitakan, Lautaro dipercayai berubah menjadi buruan pokok Barcelona di bursa transfer kedepan. Blaugrana dibutuhkan dapatkan substitusi Luis Suarez, yang usianya udah meraih 33 tahun.

Lautaro tengah nikmati karir yang cemerlang berakhir sukses membungkus 16 gol dalam 31 kompetisi Inter Milan di selama musim ini. Buat keluarkan Lautaro dari Giuseppe Meazza, Barca harus penuhi klausul pelepasannya seharga 110 juta euro.

Agen Lautaro, Albert Yaque, mengatakan dianya sendiri belum berkata Agen Taruhandengan club mana saja. Tapi, Yaque mengungkap, duet Lautaro-Messi sebagai harapan yang menarik.

” Siapa sich yang tak mau main dengan Messi? ” jawab Albert Yaque waktu diberikan pertanyaan apa Lautaro sudah pernah mengatakan kalau ia pingin main dengan megabintang Argentina itu.

” Membahas perihal beberapa pertandingan dimana mereka main di timnas, ia mengatakan itu merupakan suatu mimpi, renungkan saja, ia main buat Argentina di umur yang demikian muda serta dengan Messi. Namun ia tak bicara banyak sich, ia merupakan satu orang anak yang pendiam. “

” Kalaupun kita menanyai ia dimana ia pingin main, ia tak kan menyampaikan apa saja. Ia tak kan tergesa-gesa hendak memutuskan perihal club-club besar yang mengidamkan ia namun hingga 828betsampai saat ini tak ada yang sah kok, ” lanjut ia diberitakan Marca.

” Segalanya yang ada pada koran itu cuma gossip, mereka mengatakan saya dikontak dari Madrid, dari Barcelona, dari Inggris, lantaran mereka mengatakan kalau Real Madrid mengidamkan ia, Barcelona mengidamkan ia, Chelsea mengidamkan ia. Namun saya dapat tidak jujur kalaupun saya mengatakan ada suatu. “

About penulis77