Leroy Sane Di Minati Bayern Munich

Agen Casino

Leroy Sane Di Minati Bayern Munich – Leroy Sane di kaitkan dengan Bayern Munich. Pemain Manchester City itu dikatakan sebagai pemain yang diperlukan The Citizens.

Bayern kehilangan dua pemain penting, Franck Ribery serta Arjen Robben. Ke-2 pemain veteran itu tidak perpanjang kontral dengan The Bavarian.

Jadi substitusi, sejumlah pemain dimaksud berubah menjadi target. Sane antara lainnya.

Sane tampil hebat bersama-sama The Citizens musim 2018/2019. Ia memberikan peran 16 gol serta 14 assist dalam 47 kompetisi.

Dengan ada banyak stock pemain sayap City, Sane harus main bergantian. Ia main sejumlah 30kali jadi starter. Oleh karenanya Bayern mau mengoptimalkan potensinya.

” Saya kenal suatu hal dapat berlangsung, ” kata Lewandowski bab bursa transfer Bayern musim panas kelak pada Kicker dilansir Manchester Evening News.

” Ia (Sane) merupakan pemain hebat dengan kwalitas hebat serta kekuatan. Saya seringkali menyaksikan begitu hebatnya ia. Pemain sesuai ini dapat mengusung Anda pada pertandingan pertama serta meningkatkan team. “

” Kami butuh kwalitas yang dapat membuat Bayern lebih baik dengan selekasnya. Anda tidak miliki waktu di Bayern. Anda harus langsung memamerkan kwalitas pada team di matchday pertama, ” ia memasukkan.