Home / Liga Inggris / Lindelof Bahagia di Benfica, MU Harus Gigit Jari

Lindelof Bahagia di Benfica, MU Harus Gigit Jari

Target pemain buruan Manchester United, Victor Lindelof, menyatakan bahwa dirinnya saat ini tengah bahagia berada di Benfica dan sang pemain tak ingin hengkang dari klub asal Portugal itu, pernyataan tersebut keluar dari mulut agen dari sang pemain.

Pemain yang kini berusia 22 tahun tersebut tengah masuk kedalam radar tim racikan Jose Mourinho, dan memang saja sebelumnya juga tengah beredar beberapa kabar yang mengatakan bahwa dari pihak klub telah membuka komunikasi terkait transfer dari pemain asal Swedia tersebut.

Akan tetapi, sang agen, Hasan Cetinakaya, menyatakan bahwa kliennya tersebut sangat bahagia berada klub asal Portugal, dan sang pemain tersebut bisa saja akan menandatangani kontrak barunya untuk dapat terus memperkuat tim yang diasuh oleh Rui Vitoria.

Memang belakangan ini tengah banyak beredar terkait spekulasi masa depan dari Lindelof, dan sang agen menegaskan bahwa kliennya tersebut telah bermain di salah satu tim besar di kancah Eropa.

Sang agen sendiri mengaku bahwa dirinya dan Presiden dari Benfica sedang dalam kondidi yang harmonis, ia juga mengatakan akan memutuskan masa depan Lindelof bersama dengan sang Presiden. Akan tetapi, Lindelof mmengaku sangat bahagia bermain bersama Benfica.

About admin