Home / Berita Bola / Lionel Messi Bisa Berdampak Liga Spanyol Bila Jadi Hengkang

Lionel Messi Bisa Berdampak Liga Spanyol Bila Jadi Hengkang

Lionel Messi Bisa Berdampak Liga Spanyol Bila Jadi Hengkang – Lionel Messi telah mengatakan kemauannya untuk tinggalkan Barcelona. Seandainya La Pulga betul-betul keluar, karenanya akan berefek jelek buat Liga Spanyol.

Messi sudah kirim surat permintaan untuk dapat pergi dari Barcelona pada Selasa (25/8/2020). Kapten Blaugrana itu ingin kontraknya diputus lebih dini dari yang seharusnya usai pada 2021.

Ketetapan itu diduga karena Messi telah panas dengan kondisinya sekarang ini di Barcelona. Ditambah lagi, club asal Catalunya itu barusan lewat saat-saat susah pada musim 2019/2020.

Selama kalender 2019/2020, Barcelona tidak berhasil keseluruhan di semua pertandingan serta harus puasa gelar semenjak akhir kali alami nasib sama pada 2014. Bertambah parahnya lagi, Los Cules tersisih dari Liga Champions dengan rasa malu selesai dibantai Bayern Munich 2-8 pada set perempatfinal.

daftar sbobet online
Beberapa club papan atas Eropa juga diberitakan siap memuat Messi seandainya dianya menguatkan hati cabut dari Barcelona. Manchester City, Paris Saint-Germain serta Inter Milan jadi tiga team paling depan yang inginkan layanan peraih enam Ballon d’Or itu.

Info kemauan Lionel Messi buat tinggalkan Barcelona dilihat negatif oleh bekas presiden Real Madrid, Ramon Calderon. Dalam pandangannya, tiadanya pemain 33 tahun itu akan punya pengaruh negatif ke kualitas Liga Spanyol, yang awalnya juga kehilangan Cristiano Ronaldo yang geser dari Madrid ke Juventus pada 2018 kemarin.

Sudah diketahui, persaingan Ronaldo-Messi sudah mengusung citra serta kualitas LaLiga di Eropa semasa tahun-tahun ini. Calderon juga menyebutkan bukan hanya Barcelona saja yang kehilangan andaikata Messi betul-betul pergi, tetapi LaLiga serta semua fansnya.

daftar judi online
“itu akan menyakitkan buat citra, kualitas, serta permainan [di LaLiga bila Messi pergi]. Kami benar-benar mujur mempunyai Cristiano Ronaldo serta Messi yang bermain di liga kami semasa 10 tahun paling akhir, dua pemain paling baik di dunia selama ini,” kata Calderon pada Stats Perform News, diambil dari Omnisport.

“Mereka tidak berada di sini lagi, tidak ada satu juga dari mereka akan bersama-sama kami. Ini benar-benar menyakitkan buat liga kami dan beberapa fans,” katanya mengenai niatan keluar Lionel Messi dari Barcelona.

About penulis77