Lionel Messi Tidak Hadir Waktu Argentina Menaklukkan Italia 2-0

Agen Casino

Lionel Messi Tidak Hadir Waktu Argentina Menaklukkan Italia 2-0  – Lionel Messi tidak hadir waktu Argentina menaklukkan Italia 2-0 di pertandingan eksperimen. Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez, menginginkan Messi main waktu bertemu dengan Spanyol.

Messi masuk scuad Argentina untuk pertandingan persahabatan kontra Italia serta Spanyol di jarak internasional ini. Bintang Barcelona itu juga telah turut berlatih normal sekian hari mendekati kompetisi melawan Gli Azzurri.

Tetapi, kenyataannya tidak ada nama Messi di daftar susunan pemain melawan Italia yang telah berjalan pada di Etihad Fase, Sabtu (24/3/2018). Dia di ketahui alami problem di hamstringnya.

Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, juga mengharapkan Messi dapat sembuh serta main jadi starter waktu hadapi Spanyol di Wanda Metropolitano pada Rabu (28/3/2018) dinihari WIB. Selama ini, belumlah ada perubahan selanjutnya berkaitan keadaan Messi.

Pemain Real Madrid, Vazquez, yang masuk dalam scuad Spanyol untuk melawan Argentina, mengharapkan dapat berlaga dengan Tim Tango yang diperkuat Messi.

” Argentina miliki pemain-pemain hebat… Kelihatannya Messi juga akan diragukan hingga detik paling akhir. Kami senantiasa menginginkan bermain melawan pemain paling baik ; jadi bila Messi bermain, jadi tambah baik sekali lagi, ” kata Vazquez seperti diambil dari Soccerway.

Disamping itu, Saul Niguez memberikan kalau Argentina tetap masih beresiko walau tidak diperkuat Messi. Rekanan satu tim Saul di Atletico Madrid, Angel Correa, juga dapat buat ketidaksamaan di tim Sampaoli.

” Argentina mempunyai tim yang hebat. Bila Messi tak ada, Correa juga akan berada di sana, serta dia dapat (buat ketidaksamaan) setiap saat, ” kata Saul.