Home / Liga Inggris / Liverpool Bersikeras Coutinho ‘Tidak Untuk di Jual’

Liverpool Bersikeras Coutinho ‘Tidak Untuk di Jual’

Philippe Coutinho tidak akan dilego oleh Liverpool dengan harga berapapun, walaupun PSG tetap ngotot untuk mendapatkan jasa sang pemain kelahiran Brasil ini.

Pemain Liverpool ini menunjukkan performa yang memuaskan di klub dan timnas Brasil musim ini. Ia mampu mencetak gol dan membuat assist ketika Brasil menang telak 5-0 atas Bolivia pekan lalu, dilanjutan laga Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Namun The Reds bersikokoh tidak ingin menjual sang pemain bintangnya ini, mengingat Coutinho merupakan pemain yang vital dari rencana pelatih Jurgen Klopp. Menurut lansiran The Sun, klub asal inggris ini tidak akan membiarkan pemain yang berusia 24 tahun ini hengkang dari anfield, tak peduli dengan berapa banyak uang yang ditawarkan dari semua klub yang meminati jasanya.

Tim besutan Unai Emery, PSG, sudah lama mencoba untuk memboyong sang pemain yang berposisi di gelandang serang ini. Dan pihak PSG sendiri menawar 22,5 juta pounds dan mereka kabarnya sempat ditolak mentah-mentah di bursa musim panas. Namun hal tersebut tak membuat surut minat klub Prancis ini terhadap pemain eks Inter Milan tersebut.

Liverpool sendiri akan memagari sang pemain dan siap menyodorkan kontrak jangka panjang untuk Coutinho, demi mencegahnya hengkang ke klub lain di waktu yang akan datang.

Coutinho baru menandatangani kontrak anyar 18 bulan silam, namun peran vital sang pemain di tim membuat Liverpool siap menyodorkan kontrak baru dalam waktu dekat ini.

About admin