Liverpool Pimpin Klassemn Liga Inggris

Agen Casino

Liverpool Pimpin Klassemn Liga Inggris – Manchester City tertinggal jauh dari Liverpool dalam perebutan gelar juara Liga Inggris. Ilkay Guendogan mengaku, kesempatan juara City udah tertutup.

Tak dapat disanggah kalau perform City saat ini mengalami penurunan mencolok. Walaupun sebenarnya dalam dua musim awal mulanya, City demikian superior di pertandingan domestik kala menangi Liga Inggris berturutan dengan rekor 100 point di 2017-18 serta 98 point di 2018-19.

Pada musim ini, The Citizens udah menanggung derita empat kekalahan dalam 16 kompetisi pertama. Akhirnya, City menduduki posisi ke-tiga classement Liga Inggris dengan perbedaan 14 point dari Liverpool di pucuk.

Cukup jauh, terus jelas, ” jawab gelandang City itu kala diberikan pertanyaan apa klubnya tengah jauh dari perform terbaik. ” Udah jelas, sampai kini sebuah musim yang sukar buat kami. “

” Udah terdapat jarak yang besar di Premier League pada Liverpool serta kami. Kami tak dapat membantah kalau pengejaran titel juara udah tuntas untuk kami, jadi kami mesti beradu buat berhasil ke Liga Champions pada musim depan, ” papar Guendogan terhadap BT Sport.

” Ini memilukan, terus jelas. Pun, dengan jarak yang besar diawalnya musim ini bukanlah suatu yang biasa buat kami, ” tambah gelandang internasional Jerman itu.

Diakhir minggu ini, City hendak kembali melawan ujian di Liga Inggris kala berkunjung ke Arsenal pada Minggu (15/12/2019) .