Home / Liga Inggris / Loyalitas Courtosis di Chelsea Mulai Luntur

Loyalitas Courtosis di Chelsea Mulai Luntur

Buruknya Prestasi Chelsea dalam kurun waktu 2015-2016 disinyalir mampu meluturkan loyalitas Thibaut Courtois. The Blues pada musim depan terancam ditinggal kiper berkebangsaan Belgia tersebut.

Courtois memberi suara bahwa ada kemungkinan untuk meninggalkan Stamfrod Bridge sehabis musim ini berakhir. Alasannya, Ia merasa kecewa dengan apa yang ditoreh Chelsea saat ini. Klub London Barat tersebut sudah kehilangan tahtanya pada Liga Inggris dikarenakan tertinggal 25 angka dari Leicester City. Hal tersebut tak mungkin dikejar sebab hanya tersisa 8 laga lagi.

Chelsea juga digeser Everton 0-2 di putaran 6 Piala FA, juga gagal di Piala Liga Inggris dengan berhenti di babak 16 Besar Liga Champions. Klub asuhan Guus Hiddink tersebut juga sempat kalah dari Arsenal pada Community Shield.Mereka dipastikan akan hampa gelar di musim ini. “Benar, bahwa musim ini telah mengubah saya. Sampai saat ini, saya selalu memenangi gelar setiap musim. Semoga kami dapat lebih baik pada musim depan,” ujar Courtois, dikutip dari four-four-two.

Courtois mengakui ada yang berubah di dalam hatinya sehabis kegagalan Chelsea. Hal tersebut membuatnya tak lagi berminat tetap bertahan meskipun kontraknya selesai 30 Juni 2019. Kiper yang berusia 23 tahun tersebut tak menampik kemungkinannya untuk hengkang di musim depan.“Saya tak mengatakan iya. Saya juga tak mengatakan tidak. Saya tak tahu. Saya masih mempunyai kontrak tiga tahun lagi. Kami mesti melihat apa yang Chelsea inginkan,” Pungkas pemain yang telah membela Chelsea semenjak 2011 tersebut.

About admin