Home / Liga Spanyol / Madrid Temukan Penerus Pepe

Madrid Temukan Penerus Pepe

Pepe Real Madrid Pepe dalam kabar akan habis masa kontraknya dalam musim ini dan tentunya pembicaraan masalah perpanjangan kontrak ini membuat banyak spekulasi kalau sosoknya bakalan akan hengkang dari kubu Santiago Bernabeu.

Saat ini drum cover lain salah satu tim dari liga China Tengah mendekati sang penggawa Portugal itu. Dan sama sekali tak tanggung tim Cina itu bakalan akan memberikan angka gaji yang sangat fantastis sebesar 198 miliar dalam tiap tahunnya ke Pepe.

Lantas siapa yang akan menempati posisi yang ditinggalkan PP dalam organ media sosok punggawa bernama Jesus vallejo dalam kabar bakalan akan mengisi Lini yang ditinggalkan Pepe dalam tim Madrid kedepannya.

Nama valejo memang didaratkan piare Madrid dari kubu tim LaLiga lainnya yakni Real Zaragoza dalam musim lalu usai angka beli senilai 5 juta Yuro sudah ditebus Madrid ke pemiliknya kalau itu.

Sang punggawa saat ini tengah dalam masa peminjaman di klub Bundesliga Eintracht Frankfurt dan bermain menawan disana. Total sudah 16 pertandingan dalam 16 minggu di ajang Bundesliga sudah dia jalani dengan sangat baik.

About admin