Home / Liga Inggris / Mamadou Sakho Akan Segera Dapatkan Kepastian

Mamadou Sakho Akan Segera Dapatkan Kepastian

Kabar terkait masa depan dari bek Liverpool, Mamadou Sakho pada akhirnya akan segera berakhir. Pasalnya eks bek Timnas Prancis tersebut kabarnya akan segera hijrah ke Swansea City yang diprediksi dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut bukanlah sebuah kabar yang baru dalam bursa transfer kali ini. Sakho sendiri hampir selama setengah musim kompetisi berjalan dibekukan oleh sang manajer, Jurgen Klopp karena tindakan dari sang pemain yang sulit disiplin kala menjalani laga pra musim The Reds pada beberapa waktu yang lalu.

Liverpool kabarnya tak ingin melepas sang bek dengan status pemain pinjaman saja. Kubu The Reds disebut mematok harga sebesar 20 Juta Pounds guna membiarkan sang pemain keluar dengan permanen dari Anfield.

Sebenarnya ada sejumlah tim yang berminat untuk mendatangkan Sakho seperti Southampton, Sevilla dan juga Galatasaray. Serta mantan klubnya yakni, Paris Saint-Germain juga dilaporkan tertarik untuk memboyong sang bek dalam waktu dekat ini.

Tetapi menurut kabar yang diturunkan Liverpool Echo, mengatakan bahwa klub EPL lainnya seperti Swansea City diklaim sebagai tim yang mempunyai peluang besar untuk mendapatkan jasa Sakho.

About admin