Home / Liga Inggris / Manchaster City Di Untungkan Dengan Kelelahan Liverpool

Manchaster City Di Untungkan Dengan Kelelahan Liverpool

Manchaster City Di Untungkan Dengan Kelelahan Liverpool

infobolatangkas.net – Liverpool boleh dibilang tak dalam kondisi terbaik jelang pertemuannya dengan Manchester City. Keuntungan ini pun bakal dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh manajer The Citizens, Manuel Pellegrini, untuk meraih kemenangan.

Sekitar 57 jam sebelum duel kedua tim di Anfield, Minggu (1/3) malam WIB besok, Liverpool harus berjibaku di leg kedua babak 32 besar Liga Europa kontra Besiktas.

Sayangnya setelah melewati 120 menit dan adu penalti, ‘Si Merah’ harus tersingkir setelah kalah 4-5 di babak tos-tosan itu. Kekalahan itu kian diperburuk dengan kondisi lalu lintas di Istanbul usai laga yang membuat kepulangan mereka ke Inggris tertunda.

Alhasil Liverpool cuma punya waktu kurang dari 48 jam untuk bisa memulihkan diri dan bersiap menghadapi salah satu duel krusial mereka musim ini, terkait misi finis di empat besar. Apalagi sejumlah pemain intinya masih bermasalah dengan cedera seperti Jordan Hende rson, Philippe Coutinho, Mamadou Sakho, Lucas Leiva, Steven Gerrard, dan Glen Johnson.

About admin