Manchester City Tersingkir Dari Liga Champions

Agen Casino

Manchester City Tersingkir Dari Liga Champions – Manchester City tergusur dari Liga Champions lewat cara menghebohkan. Biarpun terima kegagalan City, Pep Guardiola pula menanyakan gol Fernando Llorente.

Pertandingan menghebohkan tersaji di Etihad Tingkat kala City berjumpa Tottenham di leg ke dua perempatfinal Liga Champions, Kamis (18/4/2019) pagi hari WIB. The Citizens menang 4-3 atas team tamu.

Biarpun menang, City tidak berhasil berhasil ke semi final. Hal semacam itu berlangsung sebab mereka kalah produktivitas gol di kandang lawan dari Tottenham dengan agregat 4-4.

Sama sama berbalas gol, City udah unggul 3-2 dalam tempo 21 menit. City di ujung melesat kesemifinal saat Sergio Aguero membuat perubahan score berubah menjadi 4-2 saat menit ke-59.

Tapi Fernando Llorente selanjutnya membuat gol dalam menit ke-73 selesai menggunakan sepak sudut Kieran Trippier. Gol ini pernah diprotes tim City sebab striker asal Spanyol ini dikira gunakan tangan kala menggetarkan jala Ederson.

Drama selanjutnya berlangsung di injury time. Raheem Sterling pernah membuat gol yang bermakna bakal melepaskan City ke semi final. Tapi wasit menganulir gol itu melalui VAR sebab memandang ada offside dalam proses terciptanya.

Tergusur lewat cara demikian disadari Guardiola menyakitkan. Tapi dia gak punyai alternatif lain terkecuali terima realita ini.

“Ini menyakitkan namun tersebut yang berlangsung serta kami mesti menerimanya. Selesai 20 menit kami unggul 3-2. Di set ke dua kami membuat banyak kesempatan serta kami membuat gol yang kami perlukan,” tutur Guardiola ditulis dari BBC.

“Sayangnya, pertandingan selesai jelek buat kami jadi selamat untuk Tottenham serta mudah-mudahan sukses untuk semi final.”

Berkenaan gol Llorente, bekas pelatih Barcelona ini memandang gol yang dicetak oleh kompatriotnya itu memang wajar untuk diperdebatkan.

“Saya memberi dukungan VAR namun mungkin dari satu sisi pandang gol Fernando Llorente yaitu handball, mungkin dari pandangan wasit itu bukan,” kata Guardiola.