Home / Berita Bola / Manchester United Alihkan Bidikan Ke Striker Lukaku

Manchester United Alihkan Bidikan Ke Striker Lukaku

Manchester United Alihkan Bidikan Ke Striker Lukaku – Manchester United (MU) mulai mempersiapkan tujuan baru untuk menghadapi kegagalan perburuan Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis itu nyata-nyatanya tak gampang dibawa dari Atletico Madrid hingga bikin manajemen Setan Merah mulai angkat tangan.

Dalam sebagian bln. paling akhir, Griezmann sering dihubungkan dengan MU. Pelatih Jose Mourinho menginginkan membuat Griezmann sebagai suksesor untuk Zlatan Ibrahimovic. Sayang, kesempatan MU utk merekrutnya termasuk minim lantaran Atletico malas melepas pemainnya itu.

Atletico belum bersedia melepas Griezmann pada musim panas 2017 lantaran tentu ada problem memperoleh penggantinya. Pasalnya Atletico masihlah terkena hukuman larangan transfer pemain.

MU mengerti kondisi ini. Karena itu, Setan Merah mulai mengalihkan bidikan pada sebagian nama lain. Sesudah Andrea Belotti, saat ini MU mengincar striker Everton Romelu Lukaku, .

Seperti diambil Manchester Evening News. umur yang masihlah cukup muda serta kenyang pengalaman di Liga Inggris bikin Lukaku dapat jadi pilihan pas untuk MU. Ia ke Inggris sesudah diambil Chelsea pada musim panas 2011

About admin