Home / Berita Bola / Manchester United Cemas Dengan Kondisi Bruno Fernandes

Manchester United Cemas Dengan Kondisi Bruno Fernandes

Manchester United Cemas Dengan Kondisi Bruno Fernandes – Pada awal musim ini, Bruno Fernandes tidak semengilap musim kemarin. Manchester United diberitakan cemas dengan situasi fisik serta mental pemain tengah Portugal itu.

Fernandes langsung jadi bintang baru MU sesudah diambil dari Sporting Lisbon pada Januari lampau. Sekitar 12 gol serta 8 assist dibikin Fernandes dalam 22 performa untuk menolong Setan Merah finish ke-3 di Premier League serta semi-final Liga Europa.

ultimate gaming
Tidak salah pemain sepak bola berumur 26 tahun itu menjadi lagi jagoan penting MU pada musim 2020/21. Telah 2 gol (penalti) serta satu assist disumbangkan Fernandes dalam tiga performanya.

Akan tetapi, media Portugal O Jogo, memberikan laporan jika Manchester United kuatir Bruno Fernandes alami kecapekan mental serta fisik yang berasal dari tuntutan pada dianya. Ditambah lagi, Fernandes hampir tetap bermain penuh di tiap laga MU dalam agenda yang padat sesudah lockdown.

Situasi kurang sempurna itu nampak saat Fernandes ditarik keluar waktu interval dalam kekalahan MU dari Tottenham Hotspur 1-6 pada akhir minggu kemarin.

O Jogo mengakui jika kecemasan akan beban kerja Fernandes adalah salah satunya unsur MU agresif diakhir bursa transfer musim panas. Tiga pemain langsung dihadirkan, termasuk juga Edinson Cavani serta Alex Telles, buat meningkatkan daya ledak the Red Devils.

wm casino
Disamping itu Telles akui pernah bercakap dengan Fernandes sebelum berlabuh di Old Trafford. “Saya yakin saya akan berjumpa dengan satu team yang mempesona,” kata pemain yang diambil dari Porto ini.

“Saya telah bicara dengan Bruno Fernandes serta ia menjelaskan berapa hangat beberapa pemainnya. Saya yakin saya akan menyesuaikan dengan benar-benar baik di team ini,” tambah bek kiri asal Brasil itu.

About penulis77