Marc Marquez Tak Sabar Di Mulai Motogp

Agen Casino

Marc Marquez Tak Sabar Di Mulai Motogp – Pembalap Honda Repsol Marc Marquez nampak impresif di tes MotoGP Thailand. Marquez lantas mengakui suka dengan akhirnya.

Tinggal di Circuit Buriram, Marquez tak sempat keluar dari empat besar selama ujicoba yg dilangsungkan sepanjang tiga hari. Dia pernah menembus batasan saat 1 menit 29 detik di hari ke dua saat sebelum menyudahi tes di barisan ke empat di hari paling akhir.

” Saya sangatlah girang pada hari ini. Kami beroleh perubahan kecil beda. Apabila kita menyaksikan klasemennya, saya benar-benar lebih lambat ketimbang hari tempo hari, tetapi benar-benar saya tak konsentrasi karena itu pada hari ini, ” ungkap Marquez, yg diberitakan GPOne.

” Laju di lintasan yg panjang jalan dengan sangatlah baik serta dengan ban yg kami punyai, ban yg nampaknya bakal dimanfaatkan utk balapan. Senantiasa jelas, Anda benar-benar tetap mau hasil yg lebih, tetapi saya berikan diriku nilai 8, 5 di tes ini lantaran kami udah bekerja dengan baik. “

Hasil oke Marquez sejalan dengan Honda dengan cara seluruh. Dani Pedrosa serta Cal Crutchlow unjuk kecepatan dan banyak pesaing seperti Yamaha serta Ducati cukup ada masalah.

” Dani pertama (hari paling akhir) , saya ada pada yg paling baik serta begitu juga dengan Crutchlow. Selanjutnya ada (Johann) Zarco serta sedikit aneh lantaran motor Yamaha dia dapat ada di deretan depan. Selanjutnya pebalap-pebalap Ducati serta kupikir (Andrea) Dovizioso tak menunjukkan potensi terbaiknya, ” sambung Marquez.

Jorge Lorenzo menyudahi sesion di urutan ke-22 sehabis memanfaatkan motor 2017. ” Aneh. Walaupun sebenarnya dia cepat di Malaysia serta disini dia ada masalah. Tetapi di Qatar dia bakal kokoh kembali, ” Marquez memperkirakan.