Home / Uncategorized / Marcella Daryanani Menuturkan Perjalanan Karirnya Di Dunia Perfilman

Marcella Daryanani Menuturkan Perjalanan Karirnya Di Dunia Perfilman

Marcella Daryanani Menuturkan Perjalanan Karirnya Di Dunia Perfilman – Andra adalah satu diantara tokoh paling utama yg paling mengambil perhatian pemirsa setia Anak Langit. Karakter yg dimainkan Caesar Hito ini dikisahkan sebagai bad boy, anak motor yg mudah tersulut emosi namun tidak berdaya pada cerita cintanya.

Andra diceritakan disenangi beberapa wanita. Tetapi cuma satu orang yg tempati ruangan spesial di hatinya. Gadis itu yaitu Tari, rekan SMA Andra yg saat ini juga satu kerjaan dengannya di gerai ayam siap saji Kentari.

Peran Tari dimainkan oleh si cantik Marcella Daryanani. Nama ini tidak asing untuk penggemar sinetron SCTV. Marcella jadi sisi berhasil sinetron Diam-Diam Sukai (DDS) di th. 2013-2015 lantas. Muka ceria dara kelahiran 8 Maret 1998 ini dapat kerap nampak di sebagian judul FTV SCTV.

Nama Marcella Daryanani sendiri pertama kalinya di kenal waktu turut membintangi sinetron Love in Paris. Di sinetron yg tampil di SCTV pada 2012 itu, Marcella memainkan peran karakter Alya, adik tokoh paling utama wanita, Yasmin yg dimainkan Michelle Ziudith.

Love in Paris tidak cuma melejitkan nama Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Rio Dewanto serta Audi Marissa, tetapi juga ikut menaikan nama Marcella sebagai bintang baru mungkin di kancah persinetronan.

Sejak itu, Marcella segera laku bermain di sebagian judul sinetron be-rating tinggi, salah satunya Pesantren & Rock n’ Roll season 3, DDS, serta sekuelnya DDS : Cinta Lama Bersemi Kembali. Ketiga sinetron yg tampil di SCTV itu di buat oleh Screenplay Productions.

2015, Marcella lantas geser tempat tinggal produksi ke SinemArt. Jika dahulu cuma memerankan pendukung, disini Marcella mulai memperoleh banyak peran menantang. Beberapa judul yg ia bintangi seperti Penyihir Cantik serta Rajawali memberikannya peran cukup utama.

About admin