Massimiliano Allegri Tak Permasalahkan Dengan Kemandulan Higuain

Agen Casino

Massimiliano Allegri Tak Permasalahkan Dengan Kemandulan Higuain – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui tidak cemas dengan keadaan yang tengah di alami striker Gonzalo Higuain. Untuk Allegri, yang terutama Higuain tetaplah mendapatkan keyakinan dari kawan setim serta support dari fans.

Higuain tengah dalam periode yang susah lantaran dia miskin gol pada awal musim 2017-2018. Hal semacam ini berbanding terbalik dengan perolehannya musim kemarin dimana striker asal Argentina itu adalah pemain tersubur Juventus dengan catatan 24 gol.

Jumlah itu jauh menggungguli kompatriotnya, Paulo Dybala, yang tempati tingkat ke-2 top scorer Juventus pada musim kemarin. Dybala cuma sanggup membuat 11 gol di arena yang sama.

Kondisi itu terbalik pada awal musim ini. Saat Higuain baru mampu membuat dua gol, Dybala malah telah ” mengamuk ” dengan lesakkan delapan gol!

Higuain juga telah paceklik gol dalam tiga kompetisi paling akhir selagi Bianconeri hadapi FC Barcelona, Sassuolo serta Fiorentina.

Walau sekian, Allegri mengakui tidak cemas. Pelatih berumur 50 th. itu menilainya banyak striker tentu alami kondisi seperti yang tengah dihadapi Higuain.

” Hal yang paling terutama yaitu Higuain tetaplah punya keyakinan penuh dari kawan setimnya, pelatih, club serta fans, ” ucap bekas pelatih AC Milan ini.

” Periode begini kerap berlangsung pada tiap-tiap striker dalam dua atau tiga kompetisi. Namun, dia bakal kembali membuat gol, ” jadi pelatih asal Italia itu.

Selanjutnya, Juventus bakal memerankan duel bertopik Derby della Mole hadapi Torino di Juventus Fase, Sabtu (23/9/2017) atau Minggu awal hari WIB.