Home / Liga Italy / Menez Sayangkan Jika Napoli Melepas Benitez

Menez Sayangkan Jika Napoli Melepas Benitez

Menez Sayangkan Jika Napoli Melepas Benitez

infobolatangkas.net – Sebelumnya Rafael Benitez cukup kencang diberitakan akan meninggalkan Napoli karena kontraknya usai di akhir musim. Akankah trofi Piala Super Italia membuatnya tinggal lebih lama?

Kontrak Benitez sendiri memang akan berakhir pada Juni 2015 mendatang alias tinggal menghitung bulan. Bukannya belum ada pembicaraan antara Napoli dengan Benitez terkait perpanjangan, ada tapi tak kunjung sepakat.

Kabarnya, salah satu hal yang mengganjal kesepakatan kontrak baru adalah soal jarak dengan keluarga. Saat ini, keluarga Benitez tinggal di Liverpool dan oleh karena itu pula berhembus kabar Benitez akan kembali menukangi ‘Si Merah’. Lagipula di kalangan sebagian penggemar Liverpool, Benitez masih punya tempat tersendiri.

Pria 54 tahun itu pun tak menutup kemungkinan kembali ke Inggris dan melatih salah satu tim Premier League. Tapi di sisi lain dia juga terus membuka pintu negosiasi kontrak baru dengan Napoli, dengan mempertimbangkan semua kemungkinan termasuk faktor keluarga tersebut.

About admin