Home / Berita Bola / Menurut Sang Pelatih Tidak Perlu Banyak Beli Pemain

Menurut Sang Pelatih Tidak Perlu Banyak Beli Pemain

Menurut Sang Pelatih Tidak Perlu Banyak Beli Pemain – Pendekatan Liverpool di bursa transfer musim panas ini dinilai telah pas. ‘Si Merah’ bukanlah konsentrasi ke jumlah pemain, namun kwalitas.

Liverpool baru memperoleh dua pemain dari jendela transfer musim panas selama ini. Mohamed Salah diambil dari AS Roma dengan nilai 42 juta euro, yang punya harapan naik sampai 50 juta euro.

Diluar itu, tim Merseyside ini mengontrak penyerang muda Inggris Dominic Solanke. Pemain 19 th. ini berstatus free agent selesai kontraknya dengan Chelsea habis.

Ada beberapa pemain beda yang dipercaya tengah diincar Liverpool, salah satunya utk bidang gelandang, bek tengah, serta bek kiri. Sampai waktu ini beberapa nama seperti Naby Keita, Virgil van Dijk, serta Jonas Hector selalu dihubungkan.

Tantangan Liverpool yaitu pemain-pemain itu di bandrol tinggi. Keita serta Van Dijk umpamanya, beritanya semasing dihargai sekitaran 60-70 juta poundsterling.

Lepas dari itu, eks penyerang Liverpool Robbie Fowler menilainya pendekatan Klopp telah pas. Telah sepantasnya Liverpool mengincar pemain-pemain yang dapat tingkatkan kwalitas tim dengan penting.

” Mereka terlihat berkonsentrasi utk menaikkan sedikit kwalitas di urutan-posisi penting. Serta itu yaitu kebijakan yang pas, daripada menggelontorkan uang utk enam atau delapan pemain seperti lebih dari satu tahun paling akhir, ” kata Fowler terhadap Mirror, seperti diambil Liverpool Echo.

” Kalau mereka menggunakan 150 hingga 160 juta poundsterling utk memperoleh tiga pemain top, itu akan jadi uang yang dibelanjakan dengan baik. “

” Itulah pelajaran yang dipetik Juergen Kopp, jadi saya tidak sangat kuatir mereka baru beli Mohamed Salah selama ini, ” tandasnya.
(raw/mfi)

About admin