Home / Liga Italy / Menyerah Dapatkan Carlos Tevez Atletico Madrid

Menyerah Dapatkan Carlos Tevez Atletico Madrid

Menyerah Dapatkan Carlos Tevez Atletico Madrid

infobolatangkas.net – Namun usahanya bagi Atletico Madrid untuk berhasil mendapatkan jasa dari pemain striker Juventus asal Argentina yakni Carlos Tevez memang sepertinya juga sudah benar-benar pupus. namun setelah dirumorkan sang pemain striker kabarnya juga sudah mulai ikut menolak tawaran mereka kalau salah satu presiden Los Rojiblancos yakni Enrique Cerezo.

Kabarnya juga sudah mulai ikut mengungkap jika transfer tersebut itu sangat nyaris mustahil. kalau dia sendiri juga sudah mulai ikut menyebutka kalau hati El Apache juga sudah jadi milik Boca Juniors kalua juga diharuskan pindah dari Juventus pada saat nani.

Memang yang seperti juga sudah pelatih Atletico yakni Diego Simeone kabarnya juga telah mengonfirmasi soal ketertarikannya kepada Tevez. Dia sendiri juga masih sangat disinyalir jengah bersama dengan performa yang sangat buruk Mario Mandzukic memang sejak pertengahan pada musim lalu.

Memang juga sangat sulit untuk bisa bersaing karena hati Tevez sendiri juga sudah menjadi milik dari klub Boca Juniors kabarnya juga adalah pemain yang juga sudah mulai membuat kami sangat tertarik.

About admin