Home / Liga Italy / Mesut Ozil Diminati Jawara Serie A

Mesut Ozil Diminati Jawara Serie A

Jawara Serie A, Juventus berminat untuk memboyong gelandang serang andalan Arsenal yakni, Mesut Ozil, kabar tersebut menurut beberapa laporan yang tengah beredar di ranah Italia.

Si Nyoya Tua dilaporkan tertarik untuk memboyonng Alexis Sanchez pada sebelumnya. Ozil dan juga Sanchez memang kontraknya akan segera berakhir di bursa musim panas tahun 2018, dan Juventus kabarnya ingin mengambil kesempatan dari situasi yang kini sedang dihadapi oleh kedua pemain Meriam London.

Akan tetapi, menurut laporan yang dimuat oleh TMW mengatakan bahwa Juventus akan berpikir secara realistis terkait kemungkinan untuk memboyong Sanchez, pasalnya gaji dari sang bintang akan membuat dana untuk gaji pemain mereka akan tak seimbang.

Juventus sendiri percaya diri mampu memenuhi besarnya gaji yang diberikan oleh kubu Meriam London, yang mana sang pemain disebut meminta bayaran sebesar 200.000 pounds dalam sepekan untuk bersedia bertahan di Emirates Stadium. Pemain kelahiran Jerman sendiri adalah pemain termahal dari klub asal London ketika dirinya diboyong dari raksasa Spanyol, Real Madrid pada tahun 2013 silam.

About admin