Home / Kriminal / Minimarket Di Bekasi Disatroni 2 Perampok

Minimarket Di Bekasi Disatroni 2 Perampok

Minimarket Di Bekasi Disatroni 2 Perampok – Perampok berlaga dalam sesuatu minimarket di Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat. Banyak pemeran mengintimidasi serta menutup pegawai minimarket dalam gudang.

Moment itu berlangsung dalam sesuatu minimarket di Cipendawa 2, Jalan Cipendawa Lama RT 04 RW 06, Bojong Menteng, Rawalumbu, Kota Bekasi, pada Rabu (7/8) malam. Ke dua pemeran, ialah Ade Gunawan (22) serta Ramadhan Nasution (21) , bawa senjata tajam.

” Seusai menyaksikan Alfamart pengin tutup dengan (pintu) terbuka dikit. Ke dua pemeran masuk ke Alfamart dengan bawa senjata tajam dengan bawa samurai serta golok, ” kata Kapolsek Bekasi Timur Kompol Agung terhadap wartawan, Kamis (8/8/2019) .

Menyaksikan pemeran bersenjata tajam, karyawan minimarket atas nama Siti Julaiha berteriak serta lari menuju gudang minimarket. Dalam gudang, ada karyawan minimarket yang lain, Suprapto.

Ke dua korban ingin bersembunyi dalam gudang. Akan tetapi satu orang pemeran, Ramadhan, menguber Siti serta berlangsung tarik-menarik pintu gudang.

” Dua terduga menguber ke gudang, tarik-menarik pintu lantaran pintu (bakal) digembok petugas. Sebabkan korban alami cedera lecet pada tangan kanan. Pemeran setelah itu sukses masuk (gudang) serta mengangkat senjata dan memohon kunci gudang, ” kata Agung.

Pemeran menutup ke dua korban dalam gudang. Pemeran pun menyebabkan kerusakan camera CCTV minimarket. Pemeran ambil beberapa barang, ialah 19 bungkus rokok serta uang tunai Rp 3. 370. 000.

” Seusai ke dua korban petugas Alfamart di gudang, ia berteriak buat mohon pertolongan, sampai terdengar penduduk di lebih kurang. Sampai petugas kami saya perintahkan buat ada ke TKP di Alfamart di Cipendawa. Sesuai diambil uang seluruhnya, pemeran tak dapat ke mana-mana lantaran semua terkepung oleh penduduk serta petugas, ” kata Agung.

Polisi setelah itu tangkap ke dua pemeran. Polisi pun sukses menyelamatkan beberapa barang untuk bukti, ialah satu unit sepeda motor, sebuah parang, sebuah samurai, sebuah tas ransel, 19 bungkus rokok, serta uang tunai sejumlah Rp 3. 370. 000.

Pemeran dijaring Clausal 365 ayat 1 serta 2 KUHPidana dengan ultimatum hukuman di atas 5 tahun penjara.

About penulis77