Home / Liga Inggris / Mkhitaryan Ingin di Pulangkan Dortmund, Meski Status Pinjaman

Mkhitaryan Ingin di Pulangkan Dortmund, Meski Status Pinjaman

Rakasasa BundesLiga, Borussia Dortmund tengah di kabarkan ingin memulangkan mantan bintangnya yakni, Henrikh Mkhitaryan dari Manchester United. Proses transfer ini akan di usahakan pihak Dortmund pada bulan Januari yang akan datang.

Mkhitaryan pergi ke MU dari Dortmund pada bursa transfer pada musim panas lalu dengan mahar yang tak murah 27 juta pounds. Akan tetapi sampai saat ini, gelandang Timnas Armenia ini belum mampu menunjukan kemampuan terbaiknya saat berada di Old Trafford di bawah arahan manajer Jose Mourinho. Hingga saat ini, ia baru menjalani enam pertaandingan bagi MU di semua kompetisi.

Menurut lansiran dari Sunday Mirror, manajer Dortmund, Tomas Tuchel mengaku sangat terkejut dengan kondisi mantan anak asuhnya di MU. Maka dari itu, Tuchel menyatakan ingin menyelamatkan karier Mkhitaryan walaupun ia mendapatkannya dengan status pinjaman.

Pada musim lalu, Mkhitaryan sendiri adalah pemain yang sanngat penting bagi Dortmund. Gelandang serang berusia 27 tahun tersebut sukses mengemas 23 gol dan ia juga memberikan 32 assist. Lantas, ia pun berhasil menyabet predikat pemain terbaik Bundesliga pada musim lalu.

About admin