Home / Kriminal / Mobil Yang Bawa Perhiasan Senilai 3,3 M Dirampok Di Malaysia

Mobil Yang Bawa Perhiasan Senilai 3,3 M Dirampok Di Malaysia

Mobil Yang Bawa Perhiasan Senilai 3,3 M Dirampok Di Malaysia – Empat perampok bertopeng di Malaysia yg bersenjatakan golok sukses bawa kabur perhiasan sejumlah 1 juta Ringgit (Rp 3, 3 miliar) . Dalam laganya, banyak perampok ini memanfaatkan suatu truk besar buat menabrak mobil yg bawa perhiasan lux itu.

Seperti diadukan kantor berita Malaysia, Senin (5/8/2019) , tindak perampokan ini berlangsung di lokasi kota Ipoh pada Senin (5/8) pagi, lebih kurang waktu 06. 30 waktu ditempat.

Kepolisian Malaysia mengatakan kalau perampokan ini terjadi cuma dalam kurun waktu lima menit.

Pelaksana Pekerjaan (Plt) Departemen Penyidikan Kejahatan Perak, Anuar Othman, mengatakan kalau perhiasan itu tengah diangkut ke lokasi Kelantan. Ada dua pria yg mengusung perhiasan itu dalam konvoi dua mobil pengangkut barang mempunyai nilai.

Dalam laganya, dua perampok memanfaatkan suatu truk mempunyai ukuran besar buat menabrak satu diantara dua mobil konvoi itu. Sesudah itu, sopir truk besar serta satu orang pria yang lain mengambil empat tas berisi perhiasan dari dalam ke dua mobil itu.

Ke dua perampok itu lalu lari tinggalkan truk besar itu. Polisi mengira truk besar itu dicuri dalam hari yg sama dari lokasi Selangor.

Ke dua perampok itu setelah itu kabur dengan dibantu dua pria yang lain yg datang di area dengan dua kendaraan tidak sama.

Diucapkan Anuar dalam pengakuannya kalau faksi kepolisian udah periksa rekaman CCTV di area peristiwa serta saat ini tengah mengincar banyak perampok itu.

Salah satunya korban yg banyak luka, saat ini dirawat di rumah sakit ditempat.

About penulis77