Mobil Yang Terbakar Di Juanda Angkut BBM

Agen Casino

Mobil Yang Terbakar Di Juanda Angkut BBM – Satu mobil terbakar di Jalan Haji Juanda, Jakarta Pusat. Sebelum terbakar, mobil itu mengangkat bahan bakar minyak (BBM) .

” Buat situasi kebakaran unit mobil yang bawa beberapa bahan bakar, ” kata Paino sebagai perwira piket Damkar Jakarta Pusat di tempat kebakaran, Jl Ir H. Juanda I B Nomer 2, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (12/5/2019) .

” Di TKP cukuplah merah sebab unit itu bawa beberapa bahan minyak, khususnya solar serta bensin ya. Ini terbakar semua, ” katakan Paino.

Paino menjelaskan tiada korban jiwa karena kebakaran itu. Tetapi, ia menyebutkan sopir mobil belum didapati keberadaannya.

” Yang punyai unit ini, pengemudi, tidak didapati. Seterusnya di sini udah ada dari kepolisian pula periksa, ” kata Paino.

Yang memicu terbakarnya mobil itu belum didapati. Tetapi, ada isyarat yang memicu kebakaran sebab mesin kendaraan yang punyai masalah.

” Indikasinya itu mungkin dari mesin ya, kita tidak tahu ya. Cuma estimasi saja dikarenakan yang mana. Sebab bawaannya (muatan) yang cepat terbakar, ” katakan Paino.