Home / berita umum / Mobil yang Terjun ke Sungai di Palembang Berawal Menyenggol Motor

Mobil yang Terjun ke Sungai di Palembang Berawal Menyenggol Motor

Mobil yang Terjun ke Sungai di Palembang Berawal Menyenggol Motor – Nahas dihadapi pengemudi mobil di Palembang, Sumatera Selatan. Mobil yang dikemudikan wanita itu hilang kendali serta masuk ke sungai.

Mobil bernomor polisi BG-1415-HA itu awalannya menyenggol sepeda motor. Mobil selanjutnya menabrak pagar pembatas di Jalan Mayor Rasyid Nawawi, Ilir Barat II, Palembang, serta terjun ke sungai.

Penduduk yang ada di seputar kaget serta langsung terjun buat selamatkan pengemudi berbarengan dua orang anak.

“Penduduk langsung masuk ke sungai buat membantu sopirnya. Seterusnya ujarnya dalam ada anaknya dua orang. Ya itu langsung ditolong ikut,” kata salah satunya penduduk, Rohidin Almi (38), waktu dijumpai di tempat, Rabu (6/3/2019).

“Semua selamat, pengendara motor juga barusan selamat. Pagar pembatas di sungai dari besi rusak ditabrak mobil si ibu,” tambah Rohidin.

Selain itu, Kanit Laka Iptu Bambang lewat anggota Pos Laka 901 Polresta Palembang Brigadir Toto membetulkan peristiwa mobil minibus tercebur ke sungai.

“Jatidiri belum pula didapati sebab tetap dicek. Kondisinya semua selamat. Kami belum pula tahu tentu pemicu sebab saksi-saksi tetap dikontrol,” kata Toto.

About admin