Home / Liga Inggris / Morrison Anggap Transfer Depay ke Lyon Sangat Bagus

Morrison Anggap Transfer Depay ke Lyon Sangat Bagus

Clinton Morrison seorang mantan pemain Crystal Palace mengatakan bahwa Manchester United telah membuat kebijakan yang dinilai cukup bagus dengan menjual Memphis Depay.

Setan Merah kabarnya mencapai kata sepakat dengan menjual sang pemain kelahiran Belanda tersebut ke klub asal Ligue 1 yakni, Lyon, dengan banderol harga yang kurang lebih 22 juta pounds.

United sendiri sejatinya menghabiskan dana sebesar 25 juta pounds guna memboyongnya ke Old Trafford dari PSV pada bursa transfer musim panas yang lalu. Akan tetapi pemain yang masih berusia 22 tahun itu telah gagal mengatasi ekspektasi yang tinggi dari publik Old Trafford.

Morrison pun lantas mengungkapkan bahwa Depay lebih suka hidup dengan kemewahan, daripada berusaha dengan keras guna memperbaiki performanya atas lapangan. Morrison juga mengaku kecewa dengan perilaku Depay tersebut, ia juga sebenarnya menilai bahwa sang winger mempunyai talenta yang sangat luar biasa dan juga seharusnya dirinya mampu mengatasi perlawan dari pemain lawan.

Memang Depay sendiri kerap menjadi bahan perbincangan banyak publik bukan dari permainannya di atas lapangan, melainkan dirinya sering melakukan pesta dengan kemewahan. Dan dalam proposal transfer dari Depay juga berisikan banyak sekali bonus jika Lyon berhasil mengakhiri musim ini di posisi empat besar. Menurut Morrison hal ini adalah bisnis yang bagus dari pihak United.

About admin