MU Berkeinginan Boyong Gareth Bale Dari Madrid

Agen Casino

MU Berkeinginan Boyong Gareth Bale Dari Madrid – Manchester United (MU) ingin membawa beberapa pemain anyar pada bursa transfer musim panas kelak. Salah satunya pemain yang disasar yakni bintang Real Madrid, Gareth Bale.
Bale dipandang cukuplah oke untuk menguatkan posisi serang MU. Walau demikian, legenda Arsenal, Paul Merson memandang Bale belumlah cukuplah untuk dihandalkan MU.

Ia setuju Bale dapat jadi penambahan terpenting buat scuad Manchester United pada musim depan. Akan tetapi, terdapatnya pemain dari Wales itu belum juga cukuplah untuk bikin The Red Devils mencapai titel.

Akhir-akhir ini, Bale marak dikabarkan tengah didekati MU. Bekas punggawa Tottenham itu tengah alami saat-saat susah bersama dengan scuad Los Merengues yang terjatuh pada jaman kepelatihan Santiago Solari.

Untuk seseorang pemain yang diinginkan dapat isi kekosongan Cristiano Ronaldo, catatan 14 gol serta lima assist dari 35 tampilan di semua pertandingan jelas tidak demikian bagus. Akan tetapi publik meyakini jika Bale dapat tunjukkan sinarnya bersama dengan club lainnya.
Penambahan yang Bagus untuk MU

Merson ialah salah satunya orang yang yakin jika Gareth Bale dapat jadi penambahan terpenting buat Manchester United pada musim depan. Serta dia meyakini The Red Devils telah membagikan uang dalam jumlahnya besar untuk lakukan perombakan scuad.

“Manchester United tampak sangan pas utnuknya. Mereka coba memboyongnya awal mulanya serta itu tidak sukses, tetapi ia tetap berasa seperti pemain mereka,” catat Merson dalam kolom spesial di Daily Star.

“Mereka akan bangun lagi pada musim depan serta mungkin ada yang keluar serta masuk di Old Trafford. Mereka pun jadi satu dari demikian team yang dapat membayarnya,” sambungnya.

Bale Sendiri Belumlah Cukuplah
Akan tetapi, Merson cukuplah skeptis dapat lihat Manchester United dapat memegang piala pada tahun 2020 yang akan datang walau sudah ketambahan tenaga Bale. Baginya, untuk club sekaliber The Red Devils, penambahan Bale saja kurang.

“Ini ialah perjudian yang patut untuk diambil bila anda ialah United. Tetapi saya tidak meyakini Gareth Bale akan memenangi anda titel jika anda United. Mereka memerlukan lebih dari itu,” imbuhnya.

Tidak hanya MU, Merson pun yakini jika Bale pas menjadi alternatif Eden Hazard di Chelsea. Akan tetapi, dia tidak meyakini pemain berusia 29 tahun itu dapat masuk dengan Gonzalo Higuain dkk karena embargo transfer yang tengah menerpa mereka.

“Saya fikir Hazard akan ke arah ke Madrid. Bila tidak, ia telah di tandatangani kontrak baru saat ini. Tetapi Bale bukan alternatif yang jelek, kan? ” pungkasnya.