Home / Berita Bola / MU Bertekat Kalahkan Real Madrid Di Super Piala Eropa

MU Bertekat Kalahkan Real Madrid Di Super Piala Eropa

MU Bertekat Kalahkan Real Madrid Di Super Piala Eropa – Fullback Manchester United, Antonio Valencia, dengan rekan-rekannya tengah menyiapkan diri melawan Real Madrid dalam pertandingan Piala Super Eropa, Selasa (8/8/2017) atau Rabu awal hari WIB. Arena ini mempertemukan dua juara Eropa musim kemarin dimana Real Madrid kampiun Liga Champions sedang Man United pemenang Liga Europa.

Valencia mengungkap kalau timnya juga akan bekerja lebih keras manfaat mencapai trofi itu. Dia malas menyerah walau Real Madrid lebih diunggulkan karna berstatus penguasa Liga Champions, kasta teratas pertandingan antarklub Eropa.

Dia juga sama pendapat dengan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, kalau Piala Super Eropa yaitu sasaran pertama timnya dalam musim yang akan datang.

” Kami juga akan berjuang untuk memperoleh Piala Super Eropa, tersebut sasaran pertama kami, ” tutur pemain 32 th. itu.

Pemain asal Ekuador itu mengharapkan timnya bisa bermain dengan motivasi serta konsentrasi yang tinggi untuk menaklukkan raksasa Liga Spanyol itu.

” Sasaran paling utama saya yaitu memenangkan banyak titel, karenanya saya mesti melakukan kompetisi dengan bersungguh-sungguh, ” katanya.

” Tiap-tiap musim saya senantiasa mengharapkan bisa jadi pemenang. “

Man United baru sekali mencapai titel Piala Super Eropa serta 3x jadi runner-up. Disamping itu Real Madrid telah 3x jadi juara arena itu, termasuk juga th. lantas, serta 2 x tempati posisi ke-2.

About admin