Home / Liga Inggris / MU Dinilai Tak Pantas Berada di Zona Champions

MU Dinilai Tak Pantas Berada di Zona Champions

Mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas mempercayai bahwa klub Manchester United tak akan mampu finish dalam posisi empat besar di klasemen akhir musim ini.

Setan Merah sendiri sejauh ini masih tertahan di posisi enam di tabel klasemen sementara liga domestik, tetapi anak asuh Mourinho tersebut berhasil mencatatkan performa yang amat bagus di tiga laga terakhir mereka. Walaupun begitu, United sendiri memang masih terpaut empat angka dari mantan klubnya, Arsenal yang kini berada di peringkat empat klasemen.

Eks penyerang Arsenal, Nicholas, pun lantas percaya bahwa tim besutan Jose Mourinho tersebut akan mengalami kesulitan untuk dapat finish di batas akhir zona Liga Champions pada akhir musim ini nanti, ia juga menganggap sama dengan yang akan dialami Tottenham Hotspur.

Nicholas pun mengatakan bahwa Setan Merah tak cukup bagus untuk berhasil finish di posisi empat besar pada klasemen akhir, menurutnya tim arahan Mourinho tak mampu membayangkan datangnya kemenangan. Ia juga menilai United tak mempunyai kualiitas untuk dapat berada di posisi empat besar.

Ia juga menganggap Spurs akan bernasib sama dengan Manchester United. Namun ia juga menyarankan untuk bisa mengambil keuntungan dari klub lainnya ketika mereka mengalami masa sulit.

Nicholas sendiri mengatakan bahwa dirinya menjagokan Liverpool, Chelsea, Manchester City, serta Arsenal yang akan keluar sebagai juara Premier League.

About admin