Home / Liga Inggris / Musim ini karier Jack Wilshere Meredup

Musim ini karier Jack Wilshere Meredup

Peamin gelandang Arsenal, Jack Wilshere keberuntungan memang tak memihak padanya di musim ini. Pemain yang masih berusia 24 tahun itu belum juga mampu mencatatkan penampilannya dengan tim inti dalam semua ajang resmi.

Juli 2015 kemarin, di saat kompetisi belum berjalan, Wilshere mengalami cidera patah kaki. karena masalah itu, dia terpaksa absen dari lapangan hingga sembilan bulan. walaupun begitu, semangat Wilshere tak pernah redup. Ia selalu optimis bisa kembali sehat demi memperkokoh Arsenal dan juga bermain dengan timnas Inggris pada Piala Eropa tahun ini.

“Saya ingin bisa tampil di Piala Eropa. Untuk itu, saya ,mesti secepatnya bermain membela Arsenal,” ujar Wilshere pada waktu yang lalu.

Wilshere dinyatakan pulih oleh dokter pada April 2016. akan tetapi, dia belum diberi kesempatan untuk masuk ke skuat utama Meriam London. Dia ditugasi untuk berlatih diri dengan Arsenal U-21 dan dia mencatatkan perfomanya sewaktu bentrok dengan West Brom, pada Senin (18/4/2016).

namun sungguh disayangkan, Wilshere alami cedera lagi. Kali ini dia merasakan kesakit pada bagian lutut kanannya. Belum diketahui tingkat keparahannya. akan tetapi cedera ini membuat karier Wilshere kian berantakan dan dia terancam ditinggalkan oleh Inggris menuju Piala Eropa 2016.

About admin