Home / berita umum / Nahas! Wanita Muda Di Cirebon Tewas Di Tangan Suaminya

Nahas! Wanita Muda Di Cirebon Tewas Di Tangan Suaminya

Nahas! Wanita Muda Di Cirebon Tewas Di Tangan Suaminya – Nahas dihadapi Toimah (24), warga Desa Wargabinangun, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Wanita muda itu meninggal di tangan suaminya, TM (26).

Emosi mencapai puncak membuat TM kalap sampai lakukan tindakan keji. TM ngamuk serta menusuk mati istrinya, Toimah, Rabu (25/7) malam. Suami-istri yang menikah semenjak tiga tahun yang lalu itu diketahui tidak akur.

Kakak korban, Tarmidi (41), menceritakan sebelum peristiwa pembunuhan, TM serta Toimah sering berkelahi. Akan tetapi, Tarmidi tidak tahu dengan cara persis pemicu perselisihan mereka.

” Adik saya itu pendiam, sedikit narasi. Saya juga tidak paham mengapa kerap berkelahi, ” kata Tarmidi waktu didapati di tempat tinggal Toimah di Desa Wargabinangun, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Kamis (26/7/2018).

Menurut Tarmidi, lima bulan lantas TM mengucap talak di depan Toimah. Toimah juga angkat kaki dari rumah TM. Sepanjang lima bulan, Toimah pisahlah ranjang dengan TM. Akan tetapi, menurutnya, TM sering membawa untuk rujuk.

” Semalam juga aktor ini membawa untuk rujuk. Tetapi adik saya masih tidak ingin. Aktor hadir kesini itu seputar jam 20. 00 WIB, ” kata Tarmidi.

Dia menyebutkan aktor menusuk Toimah dibagian perut. Sebelum menusuk, sambung Tarmidi, aktor ambil sebilah pisau di dapur.

Beberapa tetangga secara langsung mendatangi tempat peristiwa sesudah dengar jeritan anak Tarmidi yang tahu peristiwa itu. TM sukses kabur.

” Ya anak saya jerit, tetapi aktor kabur. Didalam rumah saat itu lagi sepi. Almarhum secara langsung dibawa ke rumah sakit, tetapi cocok hingga sampai rumah sakit wafat, ” kata Tarmidi.

Masalah suami bunuh istri ini tengah penyelidikan polisi. Beberapa saksi didengar keterangannya manfaat membuka urutan serta motif momen berdarah itu.

About admin