Home / Liga Spanyol / Nani Sebut, Lawan Barca Harus Bermain Efektif

Nani Sebut, Lawan Barca Harus Bermain Efektif

Nani mengingatkan timnya, Valencia, untuk harus bisa bermain dengan efektif jika mereka ingin meraih hasil yang memuaskan ketika meladeni permainan Barcelona di kandang sendiri, Mestalla akhir pekan nanti.

Barca sendiri yang akan datang dengan modal kemenangan telak mereka 4-0 atas Manchester City di ajang Liga Champions, sementara Valencia sekarang masih berusaha untuk menyesuaikan diri setelah mereka menunjuk manajer baru, Cesare Prandelli.

Memang Barcelona biasanya menampilkan permainan dengan penguasaan bola yang tinggi dan Valencia sendiri harus berjuang ekstra keras, dan menurut Nani laga ini tidak akan mudah. Nani menyatakan siap untuk bermain jika pelatih memutuskan untuk memainkannya, menurutnya jika semuanya bekerja sama dengan baik akan menampilkan permainan yang indah di laga nanti.

Prandelli sendiri baru sebentar untuk menangani klub dan ia harus membutuhkan waktu untuk menemukan formasi dan skema permainan yang cocok dengan valencia. S4ejauh ini semua pemain serta pelatih sudah mempelajari beberapa video tim Barca asuhan Luis Enrique bermain.

About admin