Home / Berita Bola / Napoli dan PSG Bermain Imbang 1-1 di Matchday 4 Liga Champions

Napoli dan PSG Bermain Imbang 1-1 di Matchday 4 Liga Champions

Napoli dan PSG Bermain Imbang 1-1 di Matchday 4 Liga Champions – Tidaklah ada pemenang dari kompetisi pada Napoli serta Paris Saint-Germain di San Paolo. Ke dua team mesti suka share point selesai main seri 1-1.

Perebutan di Kelompok C Liga Champions terbuka selesai Liverpool jatuh di markas Red Star Belgrade. Liverpool menyatukan enam point, disusul oleh Napoli serta PSG yg semasing punyai lima serta empat point sebelum kompetisi.

Tetapi baik Napoli serta PSG gak bisa mengoptimalkan kondisi itu. Ke dua team cuma main seri 1-1 di San Paolo, Rabu (7/11/2018) pagi hari WIB.

PSG pernah unggul lebih dahulu melalui gol Juan Bernat diakhir sesi pertama. Napoli lantas membalas di paruh ke dua lewat eksekusi penalti Lorenzo Insigne.

Dengan hasil ini, Napoli saat ini menyatukan enam point dari empat kompetisi. Team petunjuk Carlo Ancelotti itu share urutan paling atas Kelompok C dengan Liverpool yg punyai banyaknya point sama.

Disamping itu, PSG berada pada barisan ke-tiga dengan lima point. Red Star Belgrade berada pada urutan terbawah dengan empat point.

About admin