Home / Liga Italy / Napoli Kembali Ungguli Juventus

Napoli Kembali Ungguli Juventus

Napoli Kembali Ungguli Juventus

infobolatangkas.net – Napoli tampil amat dominan kala menjamu Carpi. Namun, hanya mampu mencetak satu gol. Itu pun lewat tendangan penalti yang dieksekusi oleh Gonzalo Higuain.

Dengan kemenangan 1-0 tersebut, Napoli mempertahankan posisi di puncak klasemen. Napoli kini mengoleksi nilai 56, unggul dua poin atas Juventus yang pada saat bersamaan menang 2-0 atas Frosinone.

Sementara itu, Carpi tetap berada di posisi ke-18 dengan koleksi nilai 19. Ini adalah kekalahan ke-13 mereka musim ini. Pada pertandingan yang berlangsung di San Paolo, Minggu (7/2/2016), Napoli sesungguhnya tampil amat dominan. Mereka bahkan memiliki banyak peluang di babak pertama, yang sialnya buat mereka tidak berujung menjadi gol.

Catatan statistik secara kasat mata pun mempertegas bahwa Napoli membuat Carpi tidak berkutik. Angka penguasaan bola Partenopei mencapai angka 76%, lalu tim besutan Maurizio Sarri itu juga sukses melepaskan 22 attempts, namun hanya 7 di antaranya yang mengarah tepat sasaran. Carpi sendiri hanya punya 2 attempts dan tidak ada satu pun yang mengarah tepat sasaran.

About admin