Home / Liga Inggris / Napoli Tak Akan Jual Pemain Mudanya Dengan Harga Murah

Napoli Tak Akan Jual Pemain Mudanya Dengan Harga Murah

Manajer Manchester United, Jose Mourinho di laporkan tengah tertarik untuk mendatangkan pemain bek kanan Timnas Albaia yakni, Elseid Hysaj.

Hysaj sendiri mulai di kenal oleh sejumlah publik setelah dirinya memutuskan untuk bergabung dengan Napoli pada 2015 yang dibeli dari klub Empoli. Pemain yang kini baru menginjak usia 22 tahun tersebut dinilai sejumlah pihak sebagai salah satu bek kanan terbaik di Serie A.

Il Mattino mengabarkan bahwa sang manajer, Mourinho berhasrat untuk membeli Hysaj untuk antisipasi ketika mereka memutuskan untuk menjual Matteo Darmian pada bursa Januari nanti. Mourinho sendiri yakin Hysaj akan mampu menjadi pesaing yang bagus bagi bek kanan MU saat ini, Antonio Valencia.

Namun, Napoli, seperti biasanya, mereka tidak akan rela melepas para pemainnya dengan harga yang murah. Napoli sendiri di kabarkan hanya bersedia utnuk melepasnya jika saja ada tawaran masuk sebesar 30 juta euro.

Patokan harga tersebut jauh terlampau sangat mahal di bandingkan dengan harga 5 juta euro yang di keluarkan oleh Napoli untuk memboyongnya dari Empoli.

Keputusan manajemen Napoli yang hanya akan menjual Hysaj dengan harga yang sangat mahal tentu hal itu karena beberapa alasan yang mendasar. Selain dari talenta yang ia punya dan juga usianya yang masih sangat muda, dan juga Hysaj sendri baru saja mengikat kontrak barunya hingga tahun 2021 mendatang.

About admin